Grosir Perlengkapan Bayi Murah

Grosir Perlengkapan Bayi

Kulakan Perlengkapan Bayi Murah. Berbicara mengenai perlangkapan baby memang sangat banyak produk yang dapat dipasarkan mulai dari pakaian baby newborn (0-3 bulan) hingga baby merangkak dan berjalan ; bedongan, perlak, sarung tangan dan kaki slaber, hingga sepatu. Selain itu ada pula topi, popok, perlangkapan makan, gendongan baby box baby, hingga kereta dorong. Produk yang paling laku adalah pakaian baby, popok, bantal, guling, tempat tidur, selimut, sarung tangan dan kaki, tas baby dan botol susu yang merupakan perlangkapan primer dan sangat dibutuhkan baby. Sedangkan produk lainnya termasuk kebutuhan sekunder yang penggunanya masih bisa digantikan. 


grosir perlengkapan bayi murah
Informasi alamat pusat grosir perlengkapan bayi murah. Agar lebih menarik lagi, selain menonjolkan kualitas dan mutu produk peranan packaging juga sangat besar di usaha ini. Pengemasan produk bisa dilakukan dengan plastik mika tipis dengan gambar dan memperlihatkan produk dalam kemasan hingga dibungkus dalam kotak karton tebal dan terkesan glossy maupun doff dipermanis dengan pita dan gift boneka kecil yang bisa digunakan sebagai kado sehingga konsumen tak perlu membungkus kembali hadiah tersebut. Dengan packaging yang eye cathching bisa menaikan harga produk hingga 10%. 

Selain memperhatikan beberapa hal tersebut, pelaku usaha juga harus memperhatikan harga jual produk. Agar lebih menarik konsumen, berikan harga yang terjangkau sesuai segmen pasar yang dituju, terlebih saat ini konsumen semakin pintar memilih produk yang akan dibelinya. Bagi seorang produsen, mendapatkan untung 10-20% saja sudah dirasa cukup. Sedangkan bagi pedagang untung yang bisa diraih sekitar 2-40% yang ditambahkan dari harga beli produk. 

Strategi Marketing. Kapan baby ini terbuka lebar, namun perlu diingat bahwa pelakunya sangat banyak sehingga persainganpun makin memanas. Tentu perlu strategi jitu yang memenangkan persaingan segi pemasaran konvensional yang banyak dilakukan pelaku usaha perlangkapan baby ini adalah langsung memasarkan produk yang diproduksi melalui toko, agen atau distributor perlangkapan baby. 

Sah-sah saja pelaku usaha melakukan penetrasi pasar ke pusat gril atau perbelajaan. Namun sayangnya setelah produknya diterima pasar dan telah memiliki pelanggan tetap, biasanya produsen tersebut enggan melakukan promosi usahanya. Padahal hanya dengan hanya membuat dan membagikan brosur di beberapa pusat keramaian, mengikuti berbagai ajang pameran dan bazaar, hingga menggunakan sales untuk melakukan pemasaran door to door juga dapat memperluas pasar hingga produk mampu tersebar ke berbagai daerah. 

Disamping itu, strategi marketing yang dapat dilakukan pelaku usaha adalah memberikan potongan harga (diskon). Lantaran setiap ingin mendapatkan barang yang murah tentu tawaran diskon mampu menarik minat konsumen. Diskon sangat mujarab guna menarik konsumen serta menghabiskan stok. Namun jangan ikut-ikutan banting harga dengan memberikan diskon gede-gedean tanpa mempertimbangkan harga pokok produksi dan citra branding produk. 

Paling menjanjikan. Dari beberapa profil usaha seperti produsen pakaian dan sepatu baby, celana popok gendongan baby, box baby hingga jasa baby day care, rupanya pelaku usaha yang memiliki pasar paling besar adalah produsen pakaian dan popok baby. Ini ditunjukan dengan besarnya omset yang diperoleh kedua pelaku usaha tersebut. 

Alamat pusat grosir perlengkapan bayi murah diantaranya : 

1. Charlie 
Jl.Babakan Tarogong no.157, Bandung, Jawa Barat 
Telp.022-601781 

2. Indo Suryo Garment 
Jl.Bandengan Utara Pionir 1b-c, Jakarta Utara, DKI Jakarta 
Telp.021-661287 

3. Konv Tedy 
Jl.Samodra Pasai, Surakarta, Jawa Tengah 
Telp.729130 

4. Toby 
Pusat kulakan mangga dua 
Telp. 021-6491551, 08161800626 

5. Ayu Abadi 
Pusat perdagangan Asemka lt. Basement blok B no.062 
Telp. 021-6310066 

6. Sumber hidup 
Jl. Petak Baru 29, Jakarta 
Telp.021-6927831, 6922494 


Miliki juga informasi alamat pusat kulakan, distributor, supplier terlengkap dan termurah seperti : Pedagang Kulakan Sayur-Sayuran, Kulakan Peralatan Sulap, Kulakan bahan-bahan kimia (Pembuatan Sabun, Shampo, karbol dll), Kulakan Aksesoris HP, Sentra Kulakan Casing Handphone, Sentra Kulakan Batik Di Jogjakarta, Industri batik lengkap dari pulau jawa hingga bali, Produsen Batik yang di lengkapi dengan NO FAX, Alamat produsen booth, Pedagang bumbu dapur dan rempah rempah, Alamat pedagang Kulakan beras, Pedagang Kulakan dan buah-buahan, Produsen Sajadah Digital Printer, dll. Info kunjungi http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: