Grosir Aksesoris Handphone HP Murah

Grosir Aksesoris HP

Kulakan Accessories Handphone HP Murah. Handphone sudah menjadi kebutuhan primer saat ini. Betapa tidak, setiap orang tidak hanya ingin bergaya dengan handphone yang dimilikinya. Tampilan handphone yang stylish dengan aplikasi casing dan accessories yang melengkapinya juga menjadi andalan untuk menjaga imej pemakainya. Apalagi menjelang momen lebaran, saat mudik ke kampung halaman, tampilan handphone dengan berbagai jenis casing dan accessories bisa menciptakan peluang usaha yang menjanjikan.

grosir aksesoris handphone hp murah
Informasi alamat pusat grosir aksesoris handphone (HP) murah. ITC Roxy Mas, yang terletak di Jl.KH Hasyim Ashari- Jakarta Barat, merupakan pilihan lokasi untuk berburu kulakan casing dan accessories Handphone. Sekitar 10 toko menjajakan beragam merk mulai dari casing, silicon, hardcase, sarung handphone, charger, hingga headset. Beberapa juga ada yang menjual gantungan handphone dengan beragam bentuk. Selain menjual secara kulakan, toko-toko tersebut juga melayani pembelian secara eceran. Dari pengakuan beberapa toko penjual accessories, silicon dan hardcase untuk handphone Blackberry, Nokia seri E, dan Nexian adalah produk yang sedangdiminati sekarang ini. 

Selain itu anda juga bisa mengunjungi Pasar Pagi Asemka Jakarta Barat. Berbagai macam casing dan accessoriesnya tersedia disini seperti sarung handphone dari bahan kain batik dan perca, kulit imitasi, plastic, bulu, karet, sponge karet, kayu, stainless, dan Kristal imitasi. Untuk sarung handphone yang paling diminati dan sedang tren adalah gantungan handphone bentuk kalung mute dan kayu, boneka girly (full body), dan Boneka Teddy Bear, sedangkan produk terbaru berupa gantungan handphone bentuk donat, burger, dan sandwich dari bahan sponge karet mengkilap yang merupakan barang impor dari China. 

Lain lagi dengan lokasi pusat kulakan di lt. 4 ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat. Di pusat kulakan ini lebih menawarkan accessories berupa casing, dan kondom handphone (bahan silicon polos, silicon motif, kulit jeruk, dan harkis). Tapi dewasa ini kondom untuk Blackbery sedang banyak dinikmati terutama yang berbahan silicon motif seperti motif garis, bunga dan daun. Untuk produk accessories yang terbaru adalah kondom Blackberry berbahan harkis (seperti stainless) mengkilap yang berlubang-lubang. 

Beda lagi dengan yang ditawarkan di Pasar Senen Jakarta Pusat , lebih banyak menawarkan di Pasar Senen Jakarta Pusat, lebih banyak menawarkan sarung, casing BB, dan handphone jenis Qwerty dengan motif blink-blik yang saat ini sedang diminati, yang mana blink-blink (mutiara plastic) ini merupakan perpaduan warna silver dan merah dengan corak warna silver dan merah dengan corak bunga, warna gold dan putih dengan corak polkadot dan perangkat lain seperti headset model earphone. 

Pembayaran. Untuk minimal pembelian kulakan khususnya di ITC Roxy Mas di beberapa toko menerapkan system yang berbeda. Salah satunya di toko “Mitra Sejati” yang terletak di lantai 1 menerapkan system keanggotaan dengan biaya keanggotaan sebesar Rp.20 ribu dan minimal pembelian awal Rp.300 ribu. Harga kulakan yang diberikan antara 30%-60% lebih murah dari harga satuan per item. Sedangkan di toko-toko lain menerapkan minimal pembelian setengah lusin sampai dengan satu lusin. Dengan memberlakukan system pembayaran cash and carry. 

Apabila anda berada diluar kota, sebaiknya transaksi dengan cara menelepon toko terlebih dahulu untuk melakukan negosiasi jumlah barang yang akan dipesan sehingga bisa mendapatkan harga yang murah. Setelah harga cocok pedagang akan meminta pembayaran melalui transaksi ke rekening, setelah itu barang akan langsung dikirim melalui jasa ekspedisi dengan ongkos kirim ditanggung pembeli. 

Berikut alamat pusat grosir aksesoris HP murah diantaranya : 

1. Asia Phone 
ITC Cempaka Mas Lt.4 Blok AB no.49-52 
Telp. 021-42888179, 42888178, Hp:08170804477 

2. 99 AC 
Pusat kulakan senen Jaya Blok 4 Lt. 2 No. B5 10-11 
Telp. 087878759796/ 021-29939339 

3. Floren’s 
Pusat Perdagangan Pasar Pagi ASEMKA Lt. Dasar Blok B no 1 
Telp.021-6319008 

4. Alamat pusat kulakan accessories handphone lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat kulakan, supplier terlengkap seperti : Pusat Produsen Pakaian Dalam, Kulakan Jam Tangan dan Terlengkap, Distributor handphone Lokal Terlengkap, Kulakan bahan bangunan, Kulakan Sparepart Mobil dan Lengkap, Kulakan baju koko, Kulakan dan Centra kaos, Kulakan dan Kulakan Topi Rasta (Topi Jamaika), Kulakan Payung dan jas Hujan, Kulakan dan Kulakan Souvenir Pernikahan, Kulakan Pembuat Permen, Pembudidaya dan Penjual Bibit Ikan Hias, Kulakan Peralatan Konveksi, Kulakan Perlengkapan Bayi dll. Info kunjungi : http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: