Pusat Grosir Baju Dress Murah

Pusat Grosir Baju Dress

Kulakan Pakaian Dress Murah. Dres atau blouse saat ini menjadi pilihan terutama bagi kaum hawa untuk selalu tampil seksi dan menarik. Ditambah lagi dengan bahan yang lembut seperti silk, organdi, licra, sifon, hingga bahan kaos yang membuat si pemakai merasa nyaman pada mengenakannya. Bagi anda yang ingin usaha dres atau blouse baik lokal maupun impor dengan desain dan model yang lucu, unik serta tidak ramai di pasaran anda bisa datang ke pusat kulakan di Pasar Pagi Mangga Dua dan Pusat Kulakan Tanah Abang. 

pusat grosir baju dress murah

Informasi alamat pusat grosir baju dress murah. Pasar pagi mangga dua Jakarta Barat memang pas bagi anda yang ingin kulakan dres atau blouse. Pasalnya di pasar pagi mangga dua sebagian butik atau toko melayani pembelian dres atau blouse minimal 3 pieces dengan harga lebih tinggi ketimbang membeli dengan jumlah yang lebih banyak. 

Beda lagi dengan pusat kulakan Metro Tanah Abang Jakarta Pusat. Model atau motif dres yang dipasarkan rata-rata terinspirasi dari sinetron yang ramai saat ini . tetapi selain itu ada juga dres atau blouselainnya seperti model ‘Luna Maya’, Model Nia Ramadhani. Harganyapun relative lebih murrah dari Pasar Pagi Mangga Dua. 

Cara Pembayaran. Bagi anda yang tertarik untuk terjun keusaha fashion tidak ada salahnya datang secara langsung untuk melihat model, motif dan bahan yang bagus untuk ditawarkan kepada calon pelanggan. Sedangkan system pembayaran adalah cash and carry, atau transfer rekening bila sudah jadi pelanggan tetap, barang akan dikirim jika bukti transfer sudah di fax. Dan sebelum membeli sebaiknya harga dikonfirmasi terlebih dahulu. Pasalnya harga bisa berubah kapan saja, apalagi saat ini mendekati hari raya idul fitri. 

Alamat pusat grosir baju dres murah diantaranya:

1. Toko Izzy Fashion 
Mangga dua kulakan lantai 4 blok B no.39 Jakarta Utara 
Telp. 021-62306579 

2. Toko Modist 
Pusat Kulakan Metro Tanah Abang lantai 2 blok C no 23. Jakarta Pusat 
Telp.021-30035295 

3. Toko Tasaki Boutique 
Pasar Pagi Mangga Dua lantai 4 blok B no.43, Jl. Mangga Dua Raya. Jakarta Utara 
Telp.021-62306583 

4. Alamat pusat kulakan pakaian dres lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat pusat kulakan terlengkap lainnya seperti : kulakan casing handphone, supplier tempat tidur, suplier air minum, supplier jamur tiram, kulakan aksesoris HP produk rajutan, kulakan plastik akrilik indonesia, kerajinan kulit kerang, kulakan alat kompresor udara, supplieur resin akrilik, supplier pakan hewan, supplier pintu almunium dll. Info kunjungi  http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: