Grosir Tas Wanita Murah

Grosir Tas Wanita

Kulakan Kantong Wanita Murah. Berbicara kebutuhan perempuan, pastinya akan selalu menarik dan tak ada habisnya. Sebut saja kantong, aksesoris pelengkap penampilan kaum hawa ini cukup menggiurkan untuk dijadikan ladang usaha. Bahkan kualitas dan model kantong dalam negeri tidak kalah dengan produk luar atau branded. Bagi anda yang ingin terjun ke bisnis ini. Beragam kantong perempuan dengan berbagai ukuran, model, dan desain sesuai fungsinya diproduksi para perajin di sentra-sentra industry kantong rumahan Bojongrangkas, Tegalwaru, dan Tajur yang semuanya terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sentra Bojongrangkas dan Tegalwaru, Ciampea, Bogor telah dimulai sekitar tahun 1970-an, sedangkan sentra Tajur, sejak 20 tahun silam yang dipelopori oleh SKI. 


grosir tas wanita murah
Informasi alamat pusat grosir tas wanita murah. Sebuah kawasan wisata belanja kantong yang dikelola oleh Sumber Karya Indah (SKI). Di sini anda bisa melihat langsung proses produksi pembuatan kantong, mulai dari pengukuran bahan, merancang model, sampai penjahitan. Andapun bisa memesan kantong dengan model sendiri. Setiap musim liburan sekolah, pengunjung yang datang ke SKI ini melonjak cukup tinggi untuk berburu aneka jenis kantong, mulai dari kantong sekolah, kantong kantor, kantong gaya, kantong pesta, dengan beragam corak serta ukuran, mulai dari yang tanpa merk sampai merek luar negeri. 

Model dan pilihan warna kantong di ketiga sentra ini selalu mengikuti tren kantong branded sehingga sesuai dengan selera masyarakat masa kini. Sekilas kantong-kantong di sentra-sentra Bogor ini tampak mahal dan penampilannya mirip kantong branded yang sedang tren, namun harganya relative terjangkau. 

Bahan baku. Produk-produk kantong perempuan di ketiga sentra Bogor ini menggunakan bahan-bahan, mulai dari imitasi kulit hingga kulit asli. Untuk bahan imitasi antara lain jenis jeruk, buaya, coco lee, tisu, semi kulit, microfiber, jagat, dan celin. Para pengrajin kebanyakan membeli bahan baku di pasar tanah abang dan mangga dua, Jakarta. Perajin dengan skala produksi yang cukup besar seperti SKI Tajur dan Malica Collection Bojongrangkas biasa mendapatkan bahan baku dari supplier bahan baku kantong di Jakarta. 

Produk. Kantong produksi sentra Bojongrangkas dan Tegalwaru adalah kantong dengan model terbaru yang mengikuti tren. Hanya dengan mengandalkan gambar kantong yang ingin ditiru, para pengrajin mampu mengerjakan mirip dengan kantong asli. Sebelum memasarkan kantong model baru, mereka biasa mengadakan tes pasar. Apabila habis terjual dalam waktu singkat, pemilik akan memproduksi kantong dengan model serupa. Namun, satu model kantong tak diproduksi masal sehingga pembeli tak perlu khawatir kantong pemiliknya banyak yang menyamai. 

Sedang produk kantong Tajur lebih mengarah produksi kantong gaya elegan dengan tidak banyak akisesoris. Kantong sentra tajur banyak diproduksi tanpa merk, ini berbeda dengan kantong produk sentra Ciampea yang lebih banyak menempelkan merek yang banyak beredar di pasaran. Produksi kantong di sentra masih dilakukan secara manual. Proses pembuatan dimulai dengan membuat pola menggunakan kertas manila. Desain disesuaikan dengan desain kantong yang sedang tren. Pola kemudian ditempelkan ke bahan dan dipotong rata. Selanjutnya merapikan potongan bahan dengan cara diseret menggunakan mata pisau yang tajam. Setelah siap, barulah di jahit serta di resleting dan tali. Proses ini dilakukan dengan menggunakan mesin jahit oleh para pekerja yang sudah terampil. Pekerjaan dilakukan manual dengan peralatan sederhana. Meski demikian hasilnya tidak kalah dengan kantong buatan pabrik. Setelah masuk proses finishing, kantong yang telah jadi diperiksa kembali dan dirapikan. 

Pemasaran. Kantong-kantong cantik dan elegan buatan perajin di Bojongrangkas, Tegalwaru, dan Tajur dipasarkan hingga ke Eropa. Pengrajin melayani pemesanan dengan penentuan minimum order yang berbeda-beda. Hal ini dikarenakan skala pengerjaan perajin sentra berbeda satu sama lain, ada yang skala besar dengan produk untuk eksport seperti SKI Tajur, namun ada juga produk yang hanya untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal. Namun umumnya perajin menerima pesanan minimal selusin dengan pembayaran uang muka setidaknya 50%. Biasanya untuk pembelian dalam jumlah banyak akan mendapat diskon 5-10%. 

Alamat pusat grosir tas wanita murah diantaranya : 

1. Sumber Karya Indah (SKI) 
Jl. Raya Katulampa no.6 Bogor 
Telp. 0251-8353685,8321183 

2. Dunia Tas 
Jl.Raya Tajur Bogor 
Telp. 0251-8326346,08128032346 

3. Farisa Collection 
 Rt 03/04 Bojongrangkas, Ciampea Bogor 
Telp. 0251-8629671 

4. Alamat pusat kulakan kantong perempuan lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat kulakan, distributor, supplier termurah seperti : Produsen Nata De Coco, Produsen Bola Sepak, Suplier Peralatan dan Perlengkapan Penyiaran Indonesia, Suplier Calium Carbide, Pusat Perajin Kain Perca, Kulakan Biskuit Indonesa, Kulakan Perahu, Yacht di Indonesia, Pusat Produk Rajutan, Pusat Kerajinan Kulit Kerang, Kulakan, Suplier Tepung Gandum, Kulakan Suplier Kawat di Indonesia, Produsen dan Eksportir Tikar Kayu, Kulakan Baju Muslim, Produsen Miniatur Kendaraan dari Logam, Kulakan Distributor Mesin kayu di Indonesia, Suplier Alat-alat kesehatan dan Perlengkapanya di Indonesa, Kulakan Plastik Akrilik di Indonesia, Alamat Rongsoka, dll. Info : http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: