Grosir Tas Murah Branded Batam Import

Grosir Tas Murah

Kulakan Tas Murah Branded Batam Import. Selain buatan pabrik, aneka macam kantong juga dibuat dalam industri rumahan seperti halnya di daerah Kutabumi, Tangerang-Banten dan Denai, Medan-Sumatera Utara. Sentra perajin kantong di Kutabumi merupakan perantauan asal Tanah Minang-Sumatera sekitar awal tahun 1990. Beberapa merek kantong ransel dewasa lainnya juga akan ditemui di sentra Kutabumi. 

Sentra kedua yakni berada di Kelurahan Binjai, Medan Denai, Kota Medan. Akses menuju sentra dari Bandara Internasional Polonia kearah Jalan Halat, hingga menjumpai simpang Bromo, belok kanan dan ikuti jalan sekitar 2 km hingga menjumpai banyak perajin kantong, dompet dan ikat pinggang. Sentra industri ini dikenal oleh warga setempat sebagai pusat perajin di Medan, selain PIK (Pusat Industri Kecil) di daerah Menteng, Medan. Sentra ini telah ada sejak tahun 1988 pasca krisis moneter. 


grosir tas murah branded batam import
Informasi alamat pusat grosir/ kulakan tas murah branded. Bahan Baku. Bahan baku kantong didapatkan dari limbah pabrik kantong di di daerah Cikupa, Tangerang yang kebanyakan adalah bahan baku impor dengan mutu dan kualitas internasional. Bahan baku seringnya dalam bentuk potongan-potongan dan jarang beredar di pasar bahan lokal seperti di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Adapun bahan baku kantong adalah bahan kain dengan berbagai jenis seperti kain Canvas dengan tekstur bahan yang tebal dan sedikit kasar sangat cocok untuk kantong sekolah, kantong ransel serta kantong traveling. 

Produk. Berbagai jenis kantong yang ada di pasaran bakal anda temukan di sentra kantong Kutabumi, Tangerang. Selain rutin membuat kantong dengan variasi model, semuanya tersedia. Kantong ransel anak-anak beragam warna dan motif harga berkisar antara Rp.15 ribu/pcs atau Rp.180/lusin. Kantong ukuran orang dewasa untuk sekolah, traveling, dengan berbagai variasi warna dan motif ditawarkan dengan harga Rp.40-45 ribu/pcs. Kantong ransel dengan tempat laptopnya ditawarkan dengan harga Rp.40/pcs atau sekitar rp.480ribu/lusin. Kantong gunung parasut perpaduan bahan kulit dijual dengan harga Rp.50 ribu/pcs atau rp.600 ribu/lusin. Aneka kantong lainnya ditawarkan dengan harga mulai rp.15-50 ribu/pcs atau rp.300-600 ribu/lusin. 

Sentra industri kantong di Denai, Medan memproduksi kantong wanita maupun kantong anak-anak. Model kantong wanita adalah kantong santai yang biasa dibawa ibu-ibu maupun remaja putri dengan 2 tali dan memiliki 3 ruang, menggunakan resleting bentuk oval dan kotak. Harga kantong ditawarkan mulai dari Rp.10-35 ribu/pcs. kantong anak memiliki dua model yaitu model ransel dan slempang. 

Pemasaran. Pemasaran produk kantong Kutabumi masih mengandalkan cara door to door, dari suatu toko ke toko yang lain. Bila ada pemesanan barulah mereka memproduksi kantong dalam volume yang besar. Harga kantong di sentra adalah harga kulakan yang masih bisa terbuka untuk negosiasi hingga mendapatkan potongan antara 5-10 persen. Diskon umumnya diberikan jika pemesanan minimal 5 lusin. Pemesanan pembuatan kantong paling kurang dua minggu, sebelum memesan harus membayar uang muka 50 persen dari total harga produk. Perajin sentra juga memenuhi pesanan kantong desain sesuai keinginan pelanggan bahkan memasang merknya. 

Sementara itu, untuk pemesanan kantong di sentra Denai, Medan, semua perajin melayani pembelian dengan system cash and carry yang bisa di negosiasi dengan pembayaran uang muka setidaknya 50 persen dengan pemberian diskon 5 persen untuk tiap pembelian barang 30 lusin. 

Berikut alamat pusat grosir tas murah branded : 

1. Burial 
Jl.Kepodang 1 no.3 rt 01/09 Pondok Sejahtera, Kutabumi Tangerang Banten 
Telp.081319063316 

2. Dunia Tas 
Jl.Raya Tajur Bogor 

Telp.0251-86346, 008128033 

3. MalcaColo 
Rt.01/0 Bjonrangas, Ciampea, Bogor 
Hp.08595955173 

4. Alamat pusat kulakan kantong lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir 

Miliki juga informasi RIBUAN pusat kulakan terlengkap dan juga informasi tempat kursus berbagai ketrampilan. Tempat kulakan tersebut diantaranya : kulakan baju anak, kulakan keramik, produsen batik, kulakan kaos import, produsen booth, distributor bahan kimia, kulakan mukena, baju koko, kulakan aksesoris hp, kulakan aksesoris wanita, kulakan perlengkapan bayi, kulakan celana pendek, dll. Info kunjungi http://www.fenuz.com

Subscribe to receive free email updates: