Grosir Sepatu Wanita Murah

Grosir Sepatu Wanita

Kulakan Sepatu Wanita Murah. Sapatu merupakan kebutuhan untuk melengkapi penampilan seseorang. Apalagi sapatu perempuan jenisnya sangat variatif dengan tren yang terus berkembang. Bagi anda yang ingi usaha sapatu perempuan, saat ini momen yang paling tepat untuk membuka usaha penjualan sapatu perempuan. Anda bisa mendatangi sentra sapatu perempuan yang ada di Ciomas Bogor dan Cibaduyut Bandung untuk melihat aneka model sapatu dan harganya. 


grosir sepatu wanita murah
Informasi alamat pusat grosir sepatu wanita murah. Sentra sapatu perempuan di Ciomas Bogor yang sudah berdiri sejak tahun 1948 tak hanya memproduksi sapatu perempuan saja, tapi juga sapatu pria, anak-anak, hingga sepatu khusus TNI. Di kecamatan Ciomas sendiri terdapat 9 desa yang aktif memproduksi sapatu setiap harinya. Pengrajin biasanya membeli bahan baku jenis kulit dan sintetis dari daerah garut, Magetan, dan juga impor dari Korea yang biasanya dipakai untuk membuat sapatu pantofel. Namun, karena harga bahan baku dari korea relative tinggi, maka jumlah pembelian bahan juga tidak banyak. Selain bahan kulit dan sintetis, ada juga bahan-bahan seperti Elektra, pasir dan beludru. 

Saat ini bahan Elektra (bahan sapatu yang mengkilap) paling banyak diminati sebab kualitasnya setara dengan produk impor yang di jual di butik-butik ternama. Untuk desain, para pengrajin sapatu Ciomas membuat sendiri rancangannya. Biasanya pelanggan hanya memberi masukan tentang tren apa yang sedang muncul, lalu para pengrajin mengembangkan sendiri rancangannya dengan panduan berbagai referensi. 

Begitu juga dengan pengrajin yang ada di Cibaduyut Bandung. Pelanggan yang datang langsung disodori catalog yang telah disediakan. Berbagai jenis sapatu perempuan yang diproduksi antara lain pantofel, boots yaitu sapatu yang menutupi seluruh kaki hingga mata kaki atau lebih, open to shoes yakni jenis sapatu yang bagian belakangnya tertutup tapi bagian depan terbuka sehingga jari-jari kaki terlihat. Selain kedua daerah tersebut, PIK atau Pusat Industri Kecil Penggilingan, Pilo Gadung Jakarta Timur juga menjadi sentra yang cukup ramai dikunjungi. Menghadirkan model dan jenis bahan yang lebih beragam dan dapat menjadi alternative pusat sapatu di Jakarta. 

Selain Bahan kulit asli dan sintetis, sentra di timur Jakarta ini juga memproduksi sapatu dari bahan lax yang mengkilap, bahan laser berserat, dan bahan Mirabel, yakni bahan sejenis beludru dengan efek mengkilap ala glitter. Selain itu, ada pula bahan tisut yang cenderung mirip dengan lax, namun tidak mengkilap. Bahan spons kulit jeruk yang agak kusut seperti kulit jeruk serta bahan saten dan levis khusus sapatu yang mirip aslinya, namun lebih kaku. 

Cara pemesanan dan pembayaran. Dalam system pemesanan, anda bisa datang langsung ke produsennya baik di Ciomas atau Cibaduyut. Di Ciomas pemesanannya minimal 5 kodi untuk di Bogor dan minimal 50 kodi di luar Bogor dengan model dan ukuran yang berbeda. Satu kodi terdiri dari 4 paket di mana 1 paket terdiri dari 5 ukuran yang 36-40 untuk sapatu perempuan. Di Cibaduyut bisa memesan minimal 5 pasang dengan model yang berbeda. Umumnya dilakukan secara tunai, sedangkan di Cibaduyut bisa down paymen (DP) minimal 50%. Bagi anda yang berasal di luar Jawa dan ingin melakukan transaksi dengan produsen sebaiknya terlebih dahulu menghubungi kira-kira sebulan sebelumnya, dengan minimal pemesanan 50 kodi. Keuntungan pedagang biasanya hingga 20% setelah dijual kembali. 

Sama dengan sentra sapatu yang ada di Ciomas dan Cibaduyut, sentra sapatu yang melayani pemesanan minimal 5 pasang sapatu untuk hitungan kulakan dan dapat potongan harga antara 40-42% dari harga satuan. Pembayaran cash and carry dengan langsung mendatangi pengrajin sapatu. 

Alamat pusat grosir sepatu wanita murah dan terlengkap diantaranya : 

1. Amin 
Jl. Sapatu Ledeng/PAM Ciburial Sukarapih RT 01/08 Kampung Saluyu Desa Ciomas, Kec. Ciomas-Bogor 
Telp.0251-8637114 

2. Fia Rosa Shoes 
Jl. Ciparay Tengah I no.13 Cibaduyut Bandung, Jawa Barat 
Telp.022-5424017 

3. California 
Jl. Raya penggilingan gerbang PIK no.48A Cakung, Jakarta Timur 
Telp. 021-9228145, 08128085281, fax.021-8867831 

4. Alamat pusat kulakan sapatu lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat pusat kulakan, distributor, supplier terlengkap seperti : Kulakan Sprei, bed cover dan selimut, Kulakan dan Kulakan Aksesories Pakaian Army Terlengkap, Kulakan asesoris HP, Produsen Sapatu, Kulakan dan Kulakan Sandal perempuan, Kulakan dan Kulakan barang pecah belah rumah tangga, Sentra aneka jaket, Pusat jam tangan, Kulakan Aksesories Komputer dan Laptop, Pusat Kulakan seragam sekolah, Produsen Peci/Songkok, Produsen Aneka Jaket Kulit dan parasut.

Subscribe to receive free email updates: