Grosir Sepatu Murah | Import Gaul

Grosir Sepatu

Kulakan Sepatu Murah Import Gaul. Pasar Tanah Abang, Jatinegara, Taman Puring di Jakarta memang sudah kesohor sebagai kulakannya sapatu kulit, sapatu pantofel, dan sapatu olahraga dengan harga yang super murah. Begitu juga dengan Cibaduyut Bandung juga dikenal sebagai sentra perajin sapatu kulit. Nah, kini selain tempat-tempat tersebut, ada alternatif tempat yang bisa dijadikan tujuan anda untuk mendapatkan sapatu dengan harga murah namun tetap mengikuti tren yakni daerah sentra perajin sapatu di Tangerang, Bogor, dan Medan. 


grosir sepatu murah import gaul

Informasi alamat pusat grosir sepatu murah import gaul. Komuditas sapatu kulit dan imitasi merupakan produk unggulan Kabupaten Bogor. Sentra sapatu ini berada di beberapa daerah seperti Ciomas, Ciapus, Cibogel, dan Cikaret. Sentra perajin sapatu di Ciomas dan Ciapus tumbuh sejak puluhan tahun silam karena sebagian besar penduduknya bekerja di pabrikan sapatu berbagai tempat. Setelah mengetahui cara pembuatan dan bahan baku yang digunakan mereka pun membuka usaha pembuatan sapatu di rumahnya masing-masing. Lambat laun industri kerajinan yang dikerjakan skala rumah tangga menyebar ke beberapa titik di daerah Bogor dan menjadi salah satu pencaharian masyarakat daerah setempat. Untuk menuju sentra di Bogor ini tidaklah sulit, mengingat banyak angkutan umum menuju sentra tersebut. Dan lokasi sentra antar sentra berjarak sekitar 10-15 km dari pusat kota Bogor dan bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor maupun angkutan umum. 

Lain halnya sentra sapatu kulit di Medan yang berada dipusat Industri kecil di daerah Menteng, Kecamatan Medan Denai, Medan. Untuk mencapai daerah tersebut, dari Bandara Internasional Polonia, anda bisa mengambil jalan kea rah jalan Halat lalu belok kanan menuju arah Menteng dan di kiri jalan terdapat penunjuk jalan arah pusat Industri Kecil. Perjalanan yang ditempuh sekitar 30 menit, mengingat jalan menuju arah ini cukup ramai. Disepanjang jalan menuju sentra ini terdapat konveksi rumahan yang berada dipinggir jalan hingga kedalam gang. 

Produk Bahan Baku. Perajin sapatu di daerah Ciomas-Bogor secara garis besar berbeda dengan perajin sapatu di daerah Ciapus. Di Ciomas kebanyakan perajin membuat sapatu pantofel/kantoran dengan model hak tinggi (high heels), sedangkan di Ciapus lebih banyak dibuat sapatu trepes atau sering disebut sapatu balet. Ukuran yang ditawarkan masing-masing perajin di kedua daerah adalah ukuran sapatu dewasa rata-rata ukuran 36-41. Model yang dibuat seringkali mengikuti tren yang sedang in di pasaran. 

Untuk sentra Medan, bahan baku adalah kulit dengan mayoritas produk memenuhi kebutuhan untuk pegawai kantoran. Bahan baku untuk membuat produk yakni kulit baik kulit asli maupun sintetis. Jenis kulit yang digunakan ada dua macam yakni kulit tapakan yang digunakan untuk membuat bagian atas sapatu dan kulit tapakan yang digunakan untuk membuat bagian atas sapatu dan kulit tapakan yang digunakan untuk membuat bagian bawah sapatu. Selain itu juga ada bagian penunjang seperti lem, sol dan juga benang yang berfungsi untuk menyatukan kedua bahan baku tadi. Biasany perajin mendapatkan bahan yang didatangkan dari Jakarta ini di toko bahan yang berada di daerah kawasan yakni jalan Bogor dan Jalan Bandung seperti toko Garuda. 

Pemasaran. Sentra sapatu Bogor, sebagian besar perajin telah memiliki pelanggan pedagang kulakan sapatu di Pasar Anyar Bogor. Meski demikian perajin menerima pemesanan asalkan pembayaran uang muka paling tidak 50 persen dan melunasi setelah barang jadi. Untuk biaya kirim ditanggung pembeli. 

Sedangkan perajin di Medan hingga saat ini hanya memenuhi permintaan pasar untuk daerah sumatera saja , meskipun begitu pada saat pameran Pekan Raya Sumatera Utara tak jarang mereka mendapatkan order dari luar negeri terutama Malaysia, Singapura dan Vietnam mengingat harga yang lebih murah terutama dalam hal ongkos kirim. Untuk pemesanan, biasanya dilakukian dengan DP sebesar 50 % dari total transaksi. Harga yang ditawarkan sentra sapatu di Medan merupakan harga nett atau harga kulak, meskipun begitu untuk pembelian sepasang sapatu akan diberikan bonus sebanyak 4 pasang sapatu dengan model sesuai yang dipesan. 

Berikut Alamat Pusat Grosir Sepatu Murah diantaranya

1. Mutiara Sapatu sandal 
Ds. Ciujung Kec. Sukaraja Kab. Bogor- Jawa Barat 
Telp. 0251-8664721 

2. Amri Shoes 
PIK Medan A.40 Menteng, Kec. Medan Denai, Medan 
Telp. 061-7782680

3. Zailani
Jl. Nanas 3, Kutabumi, kec. Pasar Kemis, Tangerang Banten
Telp.021-22132108

4. Foximas Mandiri PT
Jl.Leuwipanjang 80 Situ Saeur, Bojongloa Kidul Bandung
Telp.022-5205858

5. Seho Makmur Industri
Jl.Arjuna Slt Ruko Kebon JerukBI A/18 Kebon Jeruk Jakarta Barat
Telp.021-5349737

6. Abadi UD
Kompl Tulus Harapan BI B-8/1-B RT 007/09 Plamongansari, Genuk Semarang
Telp.024-6702175

7. Alamat pusat kulakan sapatu lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat pusat kulakan, distributor, supplier terlengkap seperti : Kulakan baju, Pusat Produsen Jilbab, Kulakan aksesoris wanita, Pusat Kulakan baju muslim, Alamat Kulakan tas, Kulakan Akcesories Wanita ( Gelang, Bando, Kalung dll), Kulakan pakaian bayi, Kulakan Kulakan perlengkapan bayi, Alamat Kulakan sapatu, Distributor dan importir mainan anak Lengkap, Produsen batik, Produsen Pakaian, Baju dan Celana Panjang, Kulakan baju distro, Produsen Sapatu Olah Raga dll. Info kunjungi  http://www.fenuz.com

Subscribe to receive free email updates: