Grosir Sandal Murah

Grosir Sandal

Kulakan Sandal Murah. Senndal merupakan kebutuhan sandang yang tidak bisa ditinggalkan. Modelnya yang terus menarik dan bervariasi dari hari ke hari membuat semakin bayak peminatnya terutama bagi kaum hawa. Hal ini membuat usaha senndal wanita tidak pernah ada habisnya, khususnya menjelang hari-hari besar seperti Natal dan Tahun Baru. Beberapa pusat kulakan atau kulakan senndal wanita yang bisa anda kunjungi diantaranya pasar Jatinegara, Jakarta Timur. Kios-kios kulakan terpusat di lantai 2 Jatinegara Trade Sunter atau Pasar Regional Jatinegara atau Pasar Mester. Anda harus lebih teliti memilih sanndal dengan harga kulakan karena beberapa ada yang menawarkan harga kulakan dan eceran. 


grosir sandal murah
Informasi alamat pusat grosir sandal murah. Model sanndal wanita di pasar regional Jatinegara yang sedang in adalah sanndal “Luna Maya”, dan sanndal “Nikita Willy”. Namun model sanndal “Manohara” masih diminati, terutama sanndal jepit dari bahan fiber yang mengkilap seperti warna perak dan emas yang umumnya memiliki sol datar (flat). Sedangkan sanndal Luna Maya juga berbentuk sanndal jepit dengan bahan mengkilap namun dengan hak model wedge. Sedangkan sanndal Nikita Willy modelnya seperti boot dan ankle strap tapi berbentuk jepit. 

Selain pasar regional Jatinegara anda juga bisa mengunjungi Pasar Anyar Bogor. Model sanndal yang ramai dipesan di Pasar anyar tidak jauh beda dengan yang di Jatinegara. Diantaranya model Manohara, model Segi Tiga Mute, model 3 Dimensi dan model Jala. Model Manohara sama dengan di Pasar Jatinegara. Sedangkan untuk model Segi Tiga Mute berbentuk jepit dimana pada bagian tali sanndal jepit berbentuk segitiga dengan bahan kain dipermanis aksen penuh mute. Ada juga sanndal model jala (sanndal yang tali jepitnya terbuat dari kain jala). 

Bagi anda yang berminat menjual sanndal wanita bahan karet yang terinspirasi dari merek sanndal kesehatan terkenal “Crocs” dan sanndal wanita hand made dengan model terbatas dan kualitas sedikit lebih baik, ITC Mangga dua bisa Anda jadikan pilihan. Sanndal hand made bisa diperoleh di Toko anugerah Baru dengan merk “Perfect Fit”. Selain itu, ada pula beberapa model sanndal yang dinamai dengan nama artis karena sebelumnya memang dipopulerkan oleh mereka, seperti sanndal Manohara dan sanndal Luna Maya. 

Minimum pembelian sanndal adalah 5 pasang (sesuai nomor seri ukuran kaki 36-40). Bagi anda yang diluar kota ingin memesan barang yang ada di Pasar Anyar Bogor jawa Barat minimal pemesanan 7,5 kodi (variasi model dan warna). System harga kulakan di ketiga lokasi ini menggunakan hitungan baku per aneka model sanndal Nikita Willy dan Luna Maya. 

Jika anda membeli dengan system kodian di beberapa toko yang terdapat di tempat kulakan, anda bisa mendapatkan harga diskon sekitar 10% lebih murrah dari harga eceran. Pada umumnya para pedagang menerapkan system pembayaran cash atau tunai untuk pembelian pertama. Pembelian selanjutnya dapat dilakukan dengan pembayaran tempo namun tergantung dari kelancaran pembayaran dan jumlah pemesanan barang setelah pembelian yang pertama, atau tergantung kesepakatan pedagang dan pembeli. 

Alamat pusat grosir sandal murah diantaranya : 

1. Alfindo 
Brigjen Katamso no.41 Jl.Sidoarjo , Jawa Timur 
Telp.031-8535921 

2. Bina Jaya 
Gresikan 14, j. Surabaya, Jawa Timur 
Telp.5343161 

3. Bonit sanndal 
Jl.Cibaduyut raya Gg. Turi I, Bandung Jawa Barat 
Telp. 022-54117682 

4. Jaya Wijaya Mollino 
Jl. Nyi Raja Permas no.3 Bogor 
Telp.02518311976 

5. Toko Nesy 
Pasar regional Jatinegara lantai 2 no.35 Jakarta Timur 
Telp. 021-99510095 

6. Herry Shoes 
ITC mangga dua lantai dasar , Jl. Arteri mangga dua raya Jakarta 
Telp. 081381200271 


Miliki juga informasi alamat pusat kulakan, distributor, supplier terlengkap seperti : Produsen tasbih di Indonesia, Kulakan atau Distributor Mesin Kasir di Indonesia, Kulakan Soda Api Indonesia, Kulakan Semen Di Indonesia, Produsen Meja Lipat, Kulakan Keramik Lantai di Indonesia, Kulakan Distributor Sereal, Distributor Minyak pelumas, Produsen Interior dari Tenun di di Indonesia, Distributor Peralatan Rumah Tangga, Kulakan Mabel dan Peralatan Kantor, Kulakan Mukena Pusat Budidaya Aglonema, Distributor Peralatan Audiovisual, Distributor Perlengkapan Makanan bayi, Pusat penjual Aglonema dll. Info kunjungi http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: