Grosir Mukena, Koko, Sarung, Sajadah Murah

Grosir Mukena

Kulakan Mukena, Koko, Sarung, Sajadah Murah. Bulan Ramadan adalah momen special bagi umat muslim untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Seiring dengan momen tersebut, kebutuhan perlengkapan ibadah bagi umat muslim seperti sarung, baju koko, peci mukana, tasbih, alas Alquran dan lainnya juga akan meningkat. Bagi anda yang ingin meraup keuntungan dari memasarkan produk kebutuhan perlengkapan ibadah tersebut, kami sajikan pusat-pusat kulakannya di beberapa kota, dari Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Solo hingga Surabaya. 


grosir mukena sarung sajadah koko murah
Informasi alamat pusat grosir mukena, sarung, sajadah murah. Perlengkapan kebutuhan ibadah bagi kaum muslim semakin diminati pada saat momen puasa hingga lebaran. Saat ini di berbagai pusat kulakan terbesar mulai banyak ditawarkan produk perlengkapan kebutuhan ibadah yang modelnya beraneka ragam. Mulai dari mukana, sarung, tasbih, peci dan lain-lain. Produk yang paling banyak dicari pembeli diantaranya adalah kopiah rajutan dengan aplikasi border, yakni kopiah model rajut yang diaplikasikan dengan border motif garis lurus, zigzag, ataupun melingkar disekeliling sisinya. Selain itu mukana sulam pita yang diaplikasikan dengan border motif bunga, lekukan dan lainnya di bagian depan dada dan kepala sangat laku terjual. 

Biasanya pusat kulakan memberlakukan harga kulakan bagi para reseller atau pedagang eceran. Menurut pengamat marketing , keuntungan para resseler lebih besar dibandingkan pedagang kulakan di pusat kulakan, bahkan dapat mencapai 100% dari harga beli produk. Nah, bagi anda yang ingin menjajal peruntungan dengan memasarkan produk kebutuhan ibadah muslim ini sekarang waktu yang tepat untuk memesan produk yang ingin anda jual dengan langsung datang ke pusat kulakan terdekat. 

1. Pasar Baru Trade Center, Bandung 
Pasar baru trade center atau biasa dikenal Pasar Baru ini sebelumnya adalah pasar tradisional yang dimodernisasi pada tahun 2004 dan menjadi pusat kulakan terbesar di kota Bandung, Jawa Barat. Berlokasi di jalan Otto Iskandardinata, Bandung, ditawarkan berbagai kulakan produk perlengkapan ibadah seperti sarung, mukana, baju koko, peci dan sajadah. 

Dipasar ini, keseluruhan produk dijual secara eceran ataupun kulakan. Untuk pembelian kulakan, minimal pemesanan sebanyak 1 lusin dengan pembayaran tunai dan diskon 20-30% dari harga eceran. Keuntungan yang diperoleh pengecer bila menjual lagi produk tersebut bisa sampai 100%. Bagi pembeli yang berminat dapat datang langsung atau transaksi melalui telepon dengan pembayaran secara tunai ditambah ongkos kirim. 

2. Pasar Kebon Kembang dan Pusat Kulakan Bogor 
Pusat kulakan perlengkapan ibadah muslim di kota Bogor, Jawa Barat terdapat di Pasar Kebon Kembang dan Pusat Kulakan Bogor. Pasar Kebon Kembang atau dikenal dengan nama Pasar Anyar Bogor berlokasi tidak jauh dari Statsion Kereta Api dan Mesjid Agung Bogor. Begitu pula Pusat Kulakan Bogor atau PGB yang berlokasi dekat dengan statsion Kereta Api dan Plaza Jembatan Merah Bogor. Di kedua tempat kulakan ini, produk yang paling laku adalah sarung dan sejadah, dan saat ini jenis sajadah yang banyak dijumpai adalah sajadah Turki. Keseluruhan produk perlengkapan ibadah dijual secara eceran maupun kulakan tanpa di batasi minimal pembelian sedangkan diskon diberikan sesuai dengan kesepakatan. 

3. Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat 
Di pusat kulakan Tanah Abang Jakarta Pusat baik di blok A, Blok F atau di Jl. Jatibaru yang berada di dekat Blok F Pasar Tanah Abang, saat ini mulai marak dipasarkan produk perlengkapan ibadah seperti mukana, sajadah, peci, sarung, hingga tasbih. Saat ini produk yang sedang banyak dicari diantaranya mukana dan sajadah yang dikemas dalam tas jinjing ukuran kecil atau besar. Produk perlengkapan ibadah di pasar tanah abang bisa dibeli secara kulakan dengan minimum pembelian satu kodi dan akan mendapatkan diskon hingga 20%. Keuntungan para resseler yang akan menjual lagi bisa mencapai 30%. Pembelian bisa datang langsung atau melalui telepon dengan system pembayaran tunai. Untuk pemesanan dari luar daerah, setelah pembayaran dilakukan maka barang bisa dikirim lewat jasa ekspedisi dengan ongkos kirim seluruhnya di tanggung pembeli. 

4. ITC Cipulir, Jakarta Selatan 
ITC Cipulir yang terletak di jalan Cileduk Raya, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Dipusat kulakan ini ditawarkan berbagai macam perlengkapan ibadah muslim. Bagi pembeli yang berada di wilayah Jakarta dan Sekitarnya, dapat langsung datang dan melakukan pembayaran secara langsung. Sedangkan pemesan dari luar kota dapat melalui telepon dan pembayaran DP sebesar 50% dari total pesanan ditambah ongkos kirim, selanjutnya dilunasi ketika produk dikirim. 

5. Pasar Pagi Mangga Dua dan ITC Mangga Dua, Jakarta Utara 
Pasar pagi dan ITC Mangga Dua yang bersebelahan ini menyediakan beragam produk mulai dari busana hingga aksesoris fashion. Selain itu, merupakan pusat kulakan beragam busana muslim. Produk yang paling diminati diantaranya adalah berbagai perlengkapan ibadah muslim yang berkaitan dengan fashion. 

6. Pasar Jatinegara, Jakarta Timur 
Pasar Jatinegara atau yang lebih dikenal dengan kulakan aksesoris pernikahannya. Berbagai kebutuhan muslim untuk ibadah antara lain baju koko, mukana, sajadah, sarung, peci, tasbih dan tempat Alquran juga dijual ditempat kulakan ini. 

7. Pusat Kulakan Pasar Beringharjo, Yogyakarta 
Pasar Beringharjo merupakan salah satu pusat perniagaan kebanggan masyarakat Yogyakarta yang telah berdiri sejak tahun 1925, Pasar yang terletak di jalan A.Yani, Malioboro, Yogyakarta ini menjual berbagai macam produk garmen berbagai jenis. Produk mukana yang paling diminati saat ini adalah mukana lukis dengan bahan katun atau polino. Untuk peci, yang digemari adalah peci tenun berbentuk bundar. 

8. Pasar Klewer, Solo 
Pasar Klewer merupakan salah satu pasar legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1940 an di kota Solo. Pasar yang terletak diselatan Masjid Agung atau barat Gapura Kraton Kasunanan Surakarta ini menawarkan berbagai produk perlengkapan ibadah. Berbagai macam perlengkapan beribadah tersebut di antaranya mukana, sarung, baju koko, sajadah, dan peci yang mudah ditemukan dilantai 2 pasar ini. Selain melayani pembelian eceran, para pedagang juga melayani kulakan dengan minimal pembelian 3 buah, dan mendapat potongan harga sebesar 5 %. Untuk pemesanan seluruhnya dapat dilakukan dengan datang langsung ataupun via telepon, dengan pembayaran secara tunai. Jika ingin produk dikirim, maka ongkos kirim ditanggung pemesan. 

9. Pasar Ampel, Surabaya 
Pasar Ampel adalah pasar tertua di kota Surabaya yang berlokasi di Mesjid Ampel. Di pasar ini banyak ditawarkan berbagaiproduk kebutuhan ibadah seperti tasbih, peci, Alquran, dan lainnya. Model peci yang saat ini banyak dijual adalah peci tenun. Sedangkan untuk tasbih lebih banyak di jual dari bahan yang terbuat dari kayu dengan ukuran sedang. 

Alamat pusat grosir mukena, sarung, sajadah diantaranya :

1. Toko Barokah 
Jl. Mesjid Ampel no.41 Surabaya 
Telp.031-334866 

2. Toko Al Muna 
Pasar Klewer LOS C.108, Solo 
Telp. 0271-46882 

3. Toko Putri Jaya 
Pasar Jatinegara lantai 1 Blok BCT no.117 Jl. Jatinegara Barat , Jakarta Timur 
Telp. 021-8519974 


Miliki juga informasi alamat pusat kulakan, supplier terlengkap seperti : Distributor Peralatan dan Perlengkapan Perbankan Indonesia, Kulakan Toko Kue, Bahan Kue dan Mesin Pembuat Kue, Penjual Media dan Peralatan, Kulakan Suplier mesin Barcode dan Mesin Kas di Indonesia, Kulakan Accsesories Kamar Mandi, Pusat Asosiasi dan tips sukses Usaha tanaman hias bagi pemula, Kulakan Kaos Oblong, Distributor Peralatan dan Perelengkapan Pertambangan Lepas pantai, Kulakan Produsen kain batik Indonesia, Kulakan Suplier Tempat Tidur, Produsen Charger handphon untuk motor dll. info kunjungi http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: