Grosir Kaos Distro Murah

Grosir Kaos Distro

Kulakan Kaos Distro Murah. Banyak orang mencari kaus dengan harga miring. Berikut kami sajikan beberpa tempat yang bisa dijadikan referensi usaha tempat membuat dan menjual kaus murah hingga kelas disstro. Yogyakarta, Klaten-Jawa Tengah, Bandung-Jawa Barat dan Tanah Abang-Jakarta merupakan kantung-kantung perkulakan kaus tersebut. Selain Jakarta ada beberapa tempat untuk bisa mendapatkan harga kaus murah hingga kaus kelas disstro, yaitu di Pasar Ngasem dan daerah Kauman-Yogyakarta, Kecamatan Wedi-Klaten, jl.Surapati dan Pagarsih dan tentu saja Bandung yangmemang telah lama dikenal sebagai pusat perkulakan kaus. 

grosir kaos distro murah
Informasi alamat pusat grosir kaos distro murah. Pasar Ngasem dan Kauman yang terletak tak jauh dari Kraton Yogyakarta menawarkan berbagai macam pilihan kaus. Ada toko yang menawarkan kaus polosan yang banyak di beli pelaku usaha disstro untuk disablon kembali, maupun toko yang telah menyediakanbeberapa kaus disstro yang siap jual lengkap dengan sablon unik. Selain kaus kelas disstro yang dibuat dengan model dan gambar terbatas, juga dijual kaus murah dengan kisaran harga Rp.10 ribuan. Tak berbeda jauh dari Kota Gudeg Yogyakarta, Kecamatan Wedi, Kab Klaten-Jawa Tengah, juga terdapat perkampungan yang membuat perkampungan yang membuat kaus yang rupanya banyak dipesan toko kaus, disstro hingga instansi pemerintahan di daerah Yogyakarta dan Klaten. 

Saat ini kaus sablon manual masih paling banyak pemesan dengan desain sablon full printing. Maksud dari sablon full printing adalah seluruh bahan kaus sablon dengan motif tertentu yang menutupi semua permukaan kaus sehingga mirip dengan batik. Selain di Yogyakarta, tren kaus full printing juga sedang digandrungi masyarakat Bandung. Hal ini dikatakan manajemen Ouval, disstro besar di Bandung yang mengatakan kaus dengan full printing paling lairis di kota kembang dan beberapa mitra Disstro Ouval yang tersebar di beberapa kota lainnya. 

Sementara itu, untuk kaus dengan harga murah juga bisa ditemui di sepanjang Jl. Surapati dan Jalan Pagarsih Gg. Pasantren Bandung yang biasa kelimpahan pesanan dari pelaku usaha kaus di Bandung, Jakarta dan kota lainnya. Seperti daerah konveksi di Kauman Yogyakarta, di Sepanjang jalan Surapati dan Pagarsih Bandung juga menyediakan berbagai jenis bahan mulai dari hyget, PE, TC hingga katun. 

Mulai Naik. Permintaan kaus dengan digital printing mulai naik. Dan masih belum banyak pelaku usaha konveksi yang memilikinya, karena mesinnya yang masih mahal. Digital printing lebih mempermudah pemilik konveksi melayani pesanan kaus disstro yang biasanya memesan satu desain 5-10 kaus dengan warna kaus yang berbeda-beda. 

Sementara itu, kaus dengan harga terjangkau juga dapat ditemuklan di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Disini ditawarkan kaus dengan varian bahan, model dan harga yang beragam seperti kaus oblong, junkees hingga kaus berkerah. Berbicara mengenai model pakaian yang tengah banyak di cari di Tanah Abang adalah kaus dengan sablon gambar orang. 

Pemesanan. Pembelian kaus sablon di Pasar Tanah Abang, dan beberapa toko di Yogyakarta, bisa langsung mendatangi toko penjual kaus sablon yang dimaksud. Bagi anda yang ingin memesan kaus sablon di tempat konveksi seperti di Wedi, Kebumen, Klaten Jawa tengah, Kauman-Yogyakarta serta Bandung-Jawa Barat, biasanya pemesanan memerlukan waktu 2-3 minggu dengan uang muka 50% yang dibayarkan saat pemesanan. Ada potongan harga Rp. 1 ribu/ potong dengan minimal pemesanan 100 potong hingga diskon Rp.3-5 ribu/potong jika pesanan lebih dari 1 ribu potong. Dan bonus berupa 1 buah kaus gratis jika pemesanan hanya 40 potong. 

Alamat grosir kaos distro murah diantarnya : 

1. Krayon Art 
Jl.Surapati 91 Bandung 40123 
Telp. 022-70780494 

2. CVS Industries 
Jl.Buah Batu no.64 Bandung 
Telp.022-7306697 

3. Djogja Konveksi 
Jl.Nyi A.Dahlan 76 Yogyakarta 
Telp. 0274-419557 

4. Struggle 
Jl.Kotabaru Raya no.34 Bandung 
Telp.022-5229990 

5. Syndrome 
Jl.Mendawai 1 no.78 Jakarta Selatan 
Telp.021-70928624 

6. Chapter 9 
Jl.KH.Noer Alie 35-37 Komplek Ruko LIA Kampung Dua Kalimalang Bekasi 
Telp.021-88850928 


7. Info alamat kaus disstro lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi pusat kulakan, distributor, supplier termurah seperti : Pusat Suplier Cacing, Kulakan Suplier Ziolite Indonesia, Pusat Suplier Resin Akrilik, Produsen Pembuat Roti bakeri dari berbadan hukum PT maupun PD, Pusat Suplier Walpaper di Indonesia, Kulakan Suplier Retsleting, Kulakan Toko Bahan Kue yang tersebar di Pulau Jawa Hingga Bali,. Kulakan Alat LAS Indonesia, Alamat Kulakan Bahan kimia Untuk pertanian, Kulakan distributor Mesin Pertanian, Kulakan Tas Branded, Alat tulisa barang perlengkapan kantor dan permesinan, pabrik dan distributor Sirup, kulakan resin sintetis, pabrik dan distributor tersebar di indoensia, Suplier Distributor Produk Pertanian dll. Info kunjungi http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: