Grosir Bibit Parfum Refill Murah

Grosir Parfum

Kulakan Bibit Parfum Refill Murah. Parpum telah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Keharuman aroma parpum memberikan daya pikat tersendiri bagi pemakainya. Tak heran penggunanya menjamur, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Bagi penggemar parpum bermerek, sekarang mulai banyak yang menggemari bibit parpum tiruannya dengan aroma seperti merek Bvlgari, Jessica Parker, J-Lo, Paris Hilton dengan harga lebih terjangkau. Parpum dulu dianggap produk yang mewah dan hanya digunakan oleh kalangan menengah keatas. Namun sekarang mulai banyak produk parpum refill atau isi ulang yang aromanya tak kalah dengan parpum branded original. Bahkan penggemar parpum originalpun sekarang sudah mulai banyak yang menyukai harumnya parpum refill. Hal ini karena kualitas wangi dan ketahanan aromanya tak kalah dengan produk parpum branded, namun harganya jauh lebih murah. Tak heran semakin banyak pelaku usaha bisnis parpum refill. Peluangnya pun kian cerah khususnya di daerah. 


grosir bibit parfum refill murah
Informasi alamat pusat grosir bibit parfum refill murah. Besarnya minat masyarakat, tak hanya kelas menengah atas terhadap kebutuhan menggunakan parpum mendorong maraknya penjualan produk parpum refill atau isi ulang. Harga parpum refill yang jauh lebih murah menjadi salah satu daya tarik utama, apalagi di saat kondisi krisis ekonomi global seperti saat ini yang membuat daya beli masyarakat menurun. Misalnya harga parpum original atau branded asli impor ukuran 100 ml bisa berkisar Rp.800 ribu sampai Rp.2 juta,sedangkan parpum refill dengan harga Rp. 1.000 per ml untuk 100 ml hanya Rp.100 ribu saja. 

Strategi Pemasaran. Dalam memasarkan produk parpum refill lokasi usaha yang strategis sebaiknya dekat dengan universitas, mal, pasar tradisional, hingga tepi jalan raya. Selain itu untuk membuat calon konsumen tertarik mengunjungi counter parpum refill, pelaku usaha harus mengedepankan pelayanan dan kejujuran. Pelayanan misalnya membuat kedekatan hubungan antara karyawan dengan konsumen, misalnya dengan memberikan minuman, permen,dan lainnya. Selain itu usahakan agar item aroma parpum cukup bervariasi, minimal 200 item, kemudian membuat banner atau spanduk yang menarik, penampilan karyawan sebaiknya juga diberikan seragam yang menarik, dan jangan lupa berikan diskon penjualan khusus untuk konsumen lama. 

Tak kalah penting adalah kejujuran dalam memberikan keterangan produk parpum refill yang dijual. Misalnya tidak memberikan campuran minyak goreng sehingga baju bisa bernoda atau kulit gatal, yang pada akhirnya akan merugikan kelangsungan usaha. 

Pada awal usaha anda tak harus memiliki counter, bisa dilakukan penjualan produk lewat jalur internet, sehingga memangkas sewa tempat. Selain parpum refill dalam kemasan botol tanpa merk, adapula konsumen yang berminat terhadap kemasan botol parpum. Meskipun menggunakan botol bekas namun kualitas aromanya mirip dengan branded original yang beredar di pasaran. 

Update Tren Produk Terbaru. Pelaku usaha parpum refill juga harus berusaha menyediakan produk-produk terbaru sehingga konsumen tetap ingin membeli lagi saat parpumnya habis. Saat ini keluaran bibit parpum refill impor dari Eropa yang terbaru adalah Bvlgari Marine, acoste Essentiale, Angel sica Parker Lovely. Sedangkan bibit parpum yang paling laku saat ini di pasaran masih Jessica Parker,Bvlgari, dan Guess. 

Pedagang Eceran Paling Untung. Investasi yang diperluakan minimal untuk pedagang parpum refill eceran mulai dari Rp. 500 ribu untuk usaha tanpa counter dan Rp.20 juta dengan menggunakan sewa counter. Investasi besar harus dilakukan uleh supplier bibit parpum refill karena ia harus membeli bibit parpum refill dalam partai besar sesuai dengan ketentuan dari importer atau distributor. Misalnya dari PT Jutarasa Abadi, pembelian satu merek parpum dengan takaran berat kilogram, minimal 1 kg harganya berkisar Rp.200 ribu-Rp.700 ribu per kg. belum lagi diperlukan merek parpum lainnya. 

Di antara jenis usaha parpum refill yang paling menguntungkan adalah menjadi pedagang eceran yang menjual langsung ke konsumen. Pedagang eceran modalnya untuk 1 jenis bibit Rp.40 ribu per 100 ml. dari 100 ml bibit dapat dihasilkan 800 ml racikan jika takaran bibit 20%. Bila parpum refill dijual Rp.1000/ml maka pendapatannya Rp. 800 ribu. Dengan demikian dari modal bibit Rp.40 ribu, ditambah alcohol dan pencampur aqua denate Rp.40 ribu, bisa mendapatkan pendapatan Rp.800 ribu, atau untung sampai 10 kali lipat atau 1000%. Sementara gambaran keuntungan untuk yang berusaha sebagai supplier bibit parpum refill sekitar 50 sampai 100%. 

Alamat Distributor/supplier parfumm refill dintarnya : 

1. PT Nilam Widuri 
Jl.Mampang Prapatan Raya no.143 Jakarta Selatan 
Telp. 021-7983232, hp.081613916 

2. Mane Indonesia 
Adhi Graha Building Jl.Gatot Subroto Kav. 56 Jakarta Pusat 
Telp.021-5264850, 

3. Duta Parpum Jl.KS Tubun Raya no.61 Jakarta Pusat 
Telp.021-5367973 

4. Alamat distributor parpum refill lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat pusat kulakan, distributor, supplier terlengkap dan termurah seperti : Distributor Asetilen gas karbit di Indonesia, Kulakan dan Perusahaan-perusahaan Snack, Kulakan Alumunium BAR dan Alumunium Komposit, Kulakan Suplier Pintu Alumunium, Kulakan Tas Import, Kulakan Suplier Kertas Alumunium Foil, Korespondensi Perusahaan Korek api, Supplier dan Produsen Sprei, Bantal, Supplier dan Produsen Kosmetik, Pusat Produsen Celana Dalam, Kulakan Supplier Sparepart Motor Mobil, dll. Info kunjungi http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: