Grosir Baju Anak Murah

Grosir Baju Anak

Kulakan Pakaian Anak Murah. Perkembangan fashion yang begitu cepat berganti, kini tidak hanya dinikmati oleh remaja dan orang dewasa saja, melainkan juga milik buah hati kita. Kini model dan desain busana yang hanya bisa dipakai oleh orang dewasa seperti kaos atau dress graffty tulisan dan sketsa wajah, serta kaos double dengan kemeja membanjiri pasar Tanah Abang Jakarta Pusat, Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta Utara, ITC Fatmawati Jakarta Selatan dan beberapa pusat perbelanjaan modern lainnya. 

Si kecil juga tidak mau kalah dengan orang tuanya ingin juga tampil cantik, anggun, modis, tampan dan fashionable. Tren pakaian si kecil dan dewasa kini juga tidak ada bedanya, hanya yang membedakan adalah ukurannya. Bisa dilihat di pusat-pusat perbelanjaan baik yang tradisional maupun yang modern kini di banjiri oleh busana sikecil dengan tema dan desain yang sama dengan pakaian remaja dan orang dewasa. 


grosir baju anak murah
Informasi alamat pusat grosir/ kulakan baju anak murah. Biasanya desain yang diminati si kecil ini akan bertahan hingga 2 bulan ke depan di kota besar, sedangkan didaerah biasanya mengikuti setelah di Jakarta muncul desain baru. Untuk desain atau model terbaru khusus sikecil biasanya terinspirasi dari acara TV dan tak jarang biasanya pembeli selalu menanyakan kaos dari film atau kartun yang sedang gencar ditonton oleh putra-putrinya. 

Saat ini pakaian yang sedang booming khususnya untuk pria adalah kebaliknya kaos berlapis kemeja, dengan harga kulakan Rp. 25 rb/pcs untuk usia sampai 3 tahun, dan Rp. 27,5 ribu/pcs untuk usia 4 hingga 6 tahun. Sedangkan harga eceran mencapai Rp. 60 ribu sampai Rp. 75 ribu. Sedangkan untuk celana jeans yang sedang in adalah model celana yang banyak tambalannya (tambalan bisa gambar tokoh kartun, bisa juga hanya jahitan biasa) dengan harga Rp. 35 ribu/ pcs untuk usia 1 hingga 3 tahun, celana jeans pendek atau ukuran ¾ RP. 37,5 ribu/pcs untuk usia 4 hingga 6 tahun. 

Pakaian sikecil sekarang trennya tidak jauh dari perkembangan orang dewasa tetapi khusus untuk impor branded menurutnya model atau penambahan aksennya tidak terlalu terkesan norak atau kampungan seperti produk lokal. Dan saat ini khusus untuk pakaian pria yang sedang in adalah kemeja berlapiskan kaos dengan corak polos warna biru dan cokelat yang paling banyak dinikmati oleh pembeli. Sedangkan untuk wanita dress atau kaos atasan yang bertemakan grafity alphabet, atau sketsa dan motif bunga sedang diminati dengan model balon atau dress tanpa lengan dengan warna pink dan ungu. 

Sedangkan untuk bahan yang paling diminati adalah bahan kaos katun atau bahan kaos spandek, sangat lembut dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman dan aman saat dikenakan si kecil. Sedangkan untuk harga pakaian import harganya lebih tinggi, mulai dari harga Rp. 25 ribu hingga rp. 80 ribu/pcs. 

Jadi bagi anda yang ingin menjual busana impor sikecil yang sedang tren saat ini baik dari China dan Hongkong maupun produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah bagus anda bisa kulakan ditoko-toko berikut : 

Alamat pusat grosir baju anak murah diantaranya : 

1. Abadi Garment, 
CV Jl. Sulaksana Ii no.38 Bandung, Jawa Barat 
Telp.7208285 

2. Adela 
Kemlaten Xi/3, jl. Surabaya, Jawa Timur 
Telp.7661322 

3.Bambino Eka Pratama, PT 
Jl.Kutilang 12-16, Semarang Jawa Tengah 
telp.024-3511302 

4. 3XK Children fashion 
Pasar Pagi Mangga dua Lt. I blok C no.49-52 Jakarta Utara 
Telp.021-6000202, 6000203, Fax. 021-6255727 

5. Toko Play house 
Pusat kulakan pasar tanah abang Jakarta Pusat di lt.Ground Los A no.46 
Telp.021- 93816987, 23570247, 08161996060 

6. Khumiku 
Pusat Kulakan Pasar Pagi Mangga Dua lt.2 Blok C 
Telp.021-6013396, 6498828 


Miliki juga informasi RIBUAN pusat kulakan, Produsen langsung, Suplier yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Jogjakarta, Solo, dll. Paket Informasi Alamat dan Pusat Kulakan Terlengkap dan Termurah, dari mulai Alamat Kulakan Pakaian, kulakan komputer, Aksesoris HP, Kulakan Distro, Produsen Batik, Kulakan Kerudung, Kulakan Pakaian, kulakan aksesoris wanita, dll. Anda tidak perlu pusing lagi mencari alamat kulakan, karena ada panduan lengkap, disertai no HP atau no Telephone. Info Kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Subscribe to receive free email updates: