Grosir Aksesoris Wanita Murah

Grosir Aksesoris Wanita

Kulakan Aksesoris Wanita Murah. Perempuan dan accessories adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Demi melengkapi penampilan, beragam pernak-pernik dan accessories mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki terus di buru. Bermacam accessories mulai dari bentuk, bahan, ukuran, dan model terbaru tersedia dengan harga yang relative murah. Bagi anda yang melihat penjualan accessories perempuan ini sebagai peluang usaha, anda bisa kulakan di Pasar Pagi Asemka dan Pasar Jatinegara. 


grosir aksesoris wanita murah
Informasi alamat pusat grosir aksesoris wanita murah. Meningkatnya kebutuhan cewek akan kecantikan membawa pengaruh kepada beragam accessories yang menempel di tubuhnya agar tampak jauh lebih indah. Beragam bentuk, jenis dan model tersedia. Seperti di pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, accessories cewek mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki siap untuk dipasarkan. Bando, kalung, bros, hingga gelang kaki dapat dipilih sesuai selera. Selain di pasar pagi Asemka, anda dapat menyambangi pasar Regional Jatinegara di Jakarta Timur. Dengan kualitas yang sama dan ragam modelnya tidak berbeda dengan di Pasar Pagi Asemka, Pasar Regional Jatinegara bisa menjadi alternative surga belanja accessories cewek. Walaupun harganya sedikit lebih tinggi dibanding dengan Pasar Pagi Asemka. Pernik kecantikan yang sedang tren di sini juga gesper untuk jilbab. 

Tak hanya dua tempat itu saja, bagi anda yang ingin mencari accessories yang lebih glamour atau dominan dengan pernik batu-batuan, Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta Utara bisa menjadi buruan Anda. Berbagai accessories berlapis batu-batuan dari batu Swarovski yang paling mahal hingga batu-batuan berbahan akrilik tersedia di sini dan termasuk accessories yang banyak digemari, seperti gelang, jepit rambut, bando atau bros. Di pasar pagi mangga dua kebanyakan accessories cewek di datangkan dari Korea dan China. Namun accessories yang berasal dari Korea lebih laku di pasaran karena selain kualitasnya lebih bagus, model-model accessories yang lebih menarik, pengerjaan batu-batu hiasan pada accessories lebih rapi dan teratur. 

Harga yang ditawarkan juga lebih mahal dibandingkan dengan accessories dari China. Harga kulakan accessories yang berasal dari Korea berkisar antara Rp.200 ribu- Rp.400 ribu/lusin, sedangkan harga kulakan accessories cewek yang berasal dari China berkisar antara Rp. 150 ribu- Rp.200 ribu/lusin. Di pasar pagi mangga dua, toko-toko accessories ini terpusat di lantai dasar. Beda lagi dengan Pasar Baru Bandung, selain accessories dari China atau Eropa, disini juga menyediakan emas putih di mana biasanya kilau emas akan memudar setelah 2,5 tahun, jadi yang tertinggal hanyalah peraknya saja. 

Cara pembayaran. Pembayaran dilakukan dengan sistem cash and carry dengan langsung mendatangi penjual accessories di pusat kulakan. Selain lebih bebas memilih barang yang diinginkan, anda juga dapat mengetahui barang mana yang sedang tren saat ini. Bagi anda yang berada di luar Jakarta untuk membeli accessories yang diinginkan. Terutama di pusat kulakan Pasar Pagi Mangga Dua, anda dapat melakukan transaksi secara online. Selain bisa memilih jenis accessories, anda juga bisa konfirmasi mengenai perubahan harga dan info barang baru. Karena di website ini juga disediakan nomor telepon yang bisa anda hubungi sendiri. 

Alamat pusat grosir aksesoris wanita murah diantaranya : 

1. Asia Silver CV 
Jl.Raya Seminyak 49 Kerobokan, Kuta Denpasar Bali 
Telp.0361-735518 

2. Citra Ripen PT 
Ruko Royal Center, Jl.Danau Sunter Slt Ruko Royal Sunter BI D/2 Sunter Agung, Tanjung Priuk Jakarta Utara 
Telp.021-6522730 

3. Victoria accessories 
Pusat kulakan pasar pagi mangga dua lantai dasar blok B.85. Jalan Mangga dua raya Jakarta Utara. 
Telp. 021-6496440, 6013434 

4. Toko Era Baru Proyek 
Pasar pagi Asemka Lt.Basement Blok C No.19-20 
Telp.021-6323472 

5. Toko Bunda 
Pasar Regional jatinegara lt.basement blok AKR no.101 
Telp. 021-85905134 

6. Alamat pusat kulakan accessories perempuan lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat kulakan, distributort seperti : Produsen Parfum Non Alkohol, Suplier dan onportir Bibit Parfum Reffil, Kulakan Alat Tulis Kantor (ATK) , Kulakan Perlengkapan penunjang Aksesories, Kulakan Dress, Dompet, Gesper dll, Kulakan Dompet pria cewek, Produsen Dompet Handphone, Kulakan dan Kulakan Boneka dan Mainan Anak, Perlengkapan Ibu Hamil dan Menyusui, Kulakan dan Kulakan Sparepart Motor, Kulakan dan Kulakan Sparepart Hand Phone, Pusat kulakan handuk.

Subscribe to receive free email updates: